Kumpulan Firewall

Download Comodo Internet Security 5.10.228257

Comodo Internet Security 5.10.228257

Comodo - 84.75MB (Freeware)
Firewall ini telah melalui segala macam rangkaian  tes canggih, hal tersebut dilakukan untuk menguji dan memastikan firewall ini benar-benar cukup kuat untuk menangkal serangan yang sekarang ini sudah menggila berkeliaran diduni maya.Ada bebarapa kelebihan yang disediakan di firewall ini, yaitu: Pilihan "PC Magazine Editor Online",  Mengamankan terhadap serangan internal dan eksternal, Blok akses internet (untuk Trojan berbahaya), Perlindungan keamanan maksimal Personal Komputer dan Jaringan (terutama melindungi data pribadi Anda terhadap pencurian)




Download Outpost Firewall Free 6.51

Outpost Firewall Free 6.51

Agnitum Ltd - 16.63MB (Freeware)
Outpost Firewall melindungi terhadap semua jenis serangan internal dan eksternal. Beberapa manfaat Utama, yaitu: Perlindungan bersifat "Basic Firewall", filtarisai untuk melindungi komputer Anda dari komunikasi yang tidak diinginkan, monitoring koneksi, bisa melihat aktivitas jaringan secara real time, menjaga privasi Anda di Internet, dan melindungi browser dari sarangan atau bahaya lainnya.




Download Sunbelt Personal Firewall 4.6.1861

Sunbelt Personal Firewall 4.6.1861

Sunbelt Software - 5.72MB (Non-Commercial Freeware)
Sunbelt Personal Firewall (SPF), sebelumnya dikenal sebagai Kerio Firewall, melindungi PC Anda dari hacker. SPF mempunyai bebarapa fitur, yaitu  Menfilter lalu lintas online baik masuk dan  keluarhacker hanya disimpan diluar sehingga tidak membahayakan informasi pribadi Anda, merupakan karya besar si pembuat VIPRE Antivirus + Antispyware dan mudah digunakan dan tidak memperlambat PC Anda. Namun "SPF hanya support untuk windows XP dan Vista dan harus terintegrasi dengan VIPRE Antivirus + Antispyware"




Download Sygate Personal Firewall 5.6.2808

Sygate Personal Firewall 5.6.2808

Sygate Technologies - 8.80MB (Freeware)
Program ini melindungi PC Anda dari hacker, trojan dan serangan DoS. Fitur yang disediakan, yaitu dukungan penuh "ICS", "protocol driver level protection", dan "enhanced logging"







Tidak ada komentar: