Firefox 12.0 Beta 2

Web memerlukan sebuah inovasi, dan Firefox telah menset kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.

Pengalaman Para Pengguna. Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Firefox Baru memiliki toolbar yang cerdas , yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar dari orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan sesuatu yang pas dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat , menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan masih banyak lagi.

KeamTautananan. Firefox meningkatkan kinerja disegi keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga kemanan orang-orang yang sedang berselancar di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya ons.anslate.

Download sekarang di sini

Tidak ada komentar: