Skype 5.8.0.158

Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon gratis di seluruh dunia.
Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan enkripsi end-to-end . Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.

Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA (menggunakan Pocket PC), dengan tampilan dan nuansa serasa asli untuk setiap platform. Berbicara, mengirim pesan instan atau bahkan transfer file antara platform yang berbeda

Telpon Skype, Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda.

Panggilan video membuat Anda bisa melihat dg siapa Anda berbicara pada saat yang sama seperti berbicara kepada mereka secara langsung.

Skype kontak kontak Tambahkan teman-teman yang menggunakan Skype dan mereka yang menggunakan telepon biasa agar Anda dapat menelpon lebih banyak orang.

Mengorganisir kelompok: kelompok kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan mereka juga.

Gunakan chat dan emoticon ketika itu tidak nyaman untuk menelepon, untuk chatting atau untuk Instant Message (IM)

Gunakan Grup chatting agar lebih mudah untuk chatting atau Instant Message (IM) ke semua teman Anda sekaligus.

Pengaturan profil memudahkan cara Anda muncul ke dunia maya dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda.

Panggilan konferensi berbicara dengan lebih dari satu teman pada suatu waktu.

Impor kontak cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis.

Lihat kontak Outlook melihat dan panggilan Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.

Quickfilter dan Speed​​-Dial menemukan Skype kontak, chatting terakhir dan kontak SkypeOut cepat dan mudah, kemudian masukkan nama Skype untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.

Download sekarang di sini

Tidak ada komentar: